Dalam rangka penyambutan mahasiswa baru 2021 dan kebutuhan pembaharuan pengurus, mulai pada tanggal 13 Agustus 2021 resmi dibuka rangkaian Open Recruitment pengurus BEM FEB UGM. Kegiatan yang mencapai 164 pendaftar ini dilanjutkan dengan Technical Meeting yang dilaksanakan pada tanggal 21 Agustus 2021, via platform webinar Zoom Meeting. Selanjutnya seluruh pendaftar calon pengurus diwajibkan untuk mengikuti seleksi Focus Group Discussion, Training Days, dan juga Interview yang dilaksanakan berurutan pada tanggal 22 hingga 29 Agustus 2021. Setelah melewati berbagai tahap pengujian, maka pada tanggal 1 September 2021, sebanyak 61 pendaftar resmi diumumkan diterima sebagai pengurus BEM FEB UGM batch 2. Para pengurus baru ini kemudian akan mengikuti kegiatan School of BEM dan Credo sebagai tanda dilantik dan berlakunya masa kerja mereka.
Seluruh rangkaian kegiatan Open Recruitment ini berada dalam kendali dan tanggung jawab Biro Pengembangan Sumber Daya Manusia dilakukan sepenuhnya secara daring. Semoga dengan diterimanya para pengurus baru ini, BEM FEB UGM dapat menjadi wadah pengembangan diri dan juga menambah kesempatan untuk mengabdi kepada masyarakat.