Ngobrol Santai Perkara Isu (NGOPI)

Ngobrol Santai Perkara Isu (NGOPI) merupakan sebuah acara rutin yang diselenggarakan oleh Departemen Kajian Aksi Strategis BEM FEB UGM. Tujuan diselenggarakannya NGOPI edisi 1 kemarin adalah untuk meningkatkan kesadaran akan isu halal industri yang berhubungan dengan program kerja kedua pasang calon presiden dan wakil presiden 01 dan 02 dengan menggunakan sudut pandang dari pihak peserta dan juga pemantik. Sasaran utama dari program kerja ini adalah seluruh mahasiswa FEB UGM.

Acara ini telah sukses diselenggarakan pada tanggal 28 Maret 2019 yang bertempat di ruang B235 Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM dan pemantik NGOPI edisi 1 kemarin merupakan staff Departemen Kajian Aksi Strategi BEM FEB UGM dan staff Departemen KKI SEF UGM.
NGOPI edisi 1 berjalan lancar dengan diawali pemaparan materi oleh pemantik secara bergantian dan kemudian dilanjutkan dengan diskusi dan tukar pendapat antar peserta mengenai tema yang sedang dibahas. Dengan diselanggarakannya acara ini, diharapkan bahwa peserta diskusi yang hadir mampu menjadi lebih kritis dalam menanggapi isu halal industri khususnya jika diterapkan di Indonesia.

Bagi teman-teman yang tertarik untuk mengikuti NGOPI edisi 2 dapat langsung menghubungi OA BEM FEB UGM atau Instagram BEM FEB UGM untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *