Kunjungan BEM FEB UNSOED ke BEM FEB UGM

oleh: Wisnu Wardhana

Departemen Media Informasi

Yogyakarta – Sabtu (15/9), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) Universitas Gadjah Mada (UGM) mendapat kunjungan dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Soedirman (UNSOED). Kunjungan ini merupakan bentuk untuk menjalin hubungan baik antara BEM FEB UNSOED dengan BEM FEB UGM. Selain itu acara ini juga merupakan wadah untuk saling berbagi ilmu antar organisasi.

Acara dimulai pada pukul 14.00 di Ruang T-101 FEB UGM. Pembukaan acara dilakukan oleh pembawa acara yaitu Edgar Vidyatama dan Naufalia selaku staf Departemen Hubungan dan Diplomasi Eksternal. Setelah itu, dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua dari BEM FEB UGM dan BEM FEB UNSOED. Setelah sambutan usai, sesi berikutnya adalah presentasi tentang organisasi BEM FEB UGM oleh Sulthan Farras selaku ketua BEM FEB UGM. Setelah itu dilanjutkan dengan presentasi tentang BEM FEB UNSOED oleh Presidennya, Faathirahman Harjanto.

Setelah presentasi selesei, sesi berikutnya adalah acara Forum Group Discussion (FGD). Pada acara FGD ini anggota BEM FEB UGM dan BEM FEB UNSOED akan dikelompokkan ke dalam beberapa kelompok sesuai dengan divisinya masing-masing. FGD ini merupakan kegiatan untuk saling berbagi ilmu dan berdiskusi mengenai berbagai hal mulai dari program kerja, tantangan dan masalah yang sering dihadapi.

Pada akhir kunjungan, BEM FEB UGM dan BEM FEB UNSOED berkumpul di depan ikon tulisan “FEB UGM”. Acara kemudian ditutup dengan foto bersama di depan ikon tersebut. Semoga acara kunjungan ini dapat meningkatkan hubungan baik dan keakraban antara kedua belah pihak organisasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *