INFORMASI BEASISWA BCA FINANCE 2019

 

Alohaa FEB Rayaa!!

Program Beasiswa BCA Finance 2019 kembali ditawarkan kepada kalian, para pemburu mahasiswa! Beasiswa yang diberikan berupa bantuan dana pendidikan senilai Rp 3.000.000,- per semester hingga lulus kuliah (maksimal semester 8).

Berikut ini syarat pendaftaran:
1. Mahasiswa S1
2. Minimal telah menyelesaikan semester 2 dan tidak lebih dari semester 8. Bagi yang belum menyelesaikan semester 2, bisa mendaftar beasiswa setelah mendapatkan hasil nilai (yudisium) di semester 2.
3. IPK minimal 3,20 dan IPS terakhir 3,00.
4. Melampirkan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) dari Kelurahan.
5. Melampirkan Surat Keterangan dari Fakultas yang menyatakan bahwa tidak sedang menerima beasiswa lain.
6. Aktif berorganisasi. Bagi yang tidak pernah mengikuti organisasi, masih dapat mendaftar selama mempunyai prestasi di bidang akademik.
7. Tidak pernah terlibat dalam tindakan kasus pidana, kasus perdata, dan penyalahgunaan NAPZA.

Bagi kalian yang berminat untuk mendaftar dapat langsung mengisi pendaftaran diri secara online sebelum tanggal 28 Juni 2019 pada https://expo.bcaf.id/beasiswa/public/
Setelah mengisi pendaftaran online, peserta akan mendapatkan nomor pendaftaran dan wajib mengerjakan psikostest maksimal tanggal 28 Juni 2019 jam 18.00 WIB

Info pendaftaran dan selengkapnya dapat dibuka di www.bcafinance.co.id/beasiswa-2019 serta dapat dipantau melalui @mybcaf (instagram)

Tunggu apalagi? Segera daftarkan diri kalian! Jangan lupa untuk mengikuti seluruh alur pendaftaran dan proses seleksi serta mengumpulkan berkas-berkas administrasi yang dibutuhkan. Selamat berjuang dan semoga berhasil!

Cek juga database beasiswa kami di http://bit.ly/beasiswafeb

 

 

Departemen Advokasi Kesejahteraan Mahasiswa
BEM FEB UGM
#KabinetRiangBersinergi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *