EB Awards 2016

EB Awards merupakan program kerja dari Departemen Internal berupa malam penganugerahan penghargaan sebagai bentuk apresiasi bagi mahasiswa FEB UGM yang berprestasi pada bidangnya, sekaligus sebagai malam puncak pengumuman hasil Pemilwa BEM HMJ FEB UGM.

 

EB Awards 2016 merupakan perhelatan perdana dari EB Awards sendiri yang digelar pada 25 November 2016 di Plaza FEB UGM. Sistem penilaian EB Awards ini (kecuali Highest GPA yang memang tidak ikut divoting-kan) menggunakan sistem online voting di bilik suara yang ada di samping bilik suara Pemilwa BEM HMJ FEB UGM. Mahasiswa FEB UGM sebelumnya juga telah mendapat informasi terkait nominee setiap kategori melalui official account LINE EB Awards.

 

Acara inti EB Awards ini ditutup pengumuman hasil Pemilwa BEM dan HMJ FEB UGM beserta pengumuman penghargaan atas penyelenggaraan Pemilwa di FEB UGM. Seluruh suksesor dan pendahulunya kemudian berfoto bersama dengan Dekan FEB UGM, Eko Suwardi, dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Mahfud Sholihin.

 

Berikut adalah seluruh peraih penghargaan
Artist of The Year : Koestandriyanto (2013)

Most Inspiring Scholar : Santika Wibowo (Akuntansi 2013)

Highest GPA  : Naomi Maria Lasamahu ( Akuntansi 2015), Claudia Alexandra (Akuntansi 2014) dan Joshua Priasdika ( Ilmu Ekonomi 2014), dan Kristoforus Aditya Wibawa (2013)

Social Spirited Scholar : Erina Sofia Gudono (Manajemen 2014)

Entrepreneur of The Year : Satrio Sakti Utomo (Manajemen 2013)

Athlete of The Year : Adrianida Irma Saleh (Ilmu Ekonomi 2015)

 

 

(Anggit Budi Pawestri – Departemen Media Informasi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *